BNN Gelar Lomba Poster Anti Narkotika

Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga menggelar lomba cipta poster tingkat nasional bertemakan Merdeka dari Penjajahan Narkoba. Lomba cipta poster berhadiah total Rp 27,5 juta ini dilangsungkan serangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional dan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-61.Lima orang juri, yang terdiri dari staf ahli BNN Djoko Prayitno, Ketua Umum Granat Henry Yosodiningrat, pelukis Hardi, praktisi pendidikan Dr Arief Rahman MPd, dan artis Lula Kamal ini akan memilih delapan poster pilihan. Selain mendapat hadiah sebesar Rp 10 juta, pemenang pertama lomba cipta poster ini juga berkesempatan menghadiri langsung Upacara Peringatan Kemerdekaan ke-61 RI di Istana Negara.

Lomba ini terbuka untuk umum dan karya poster diterima paling lambat tanggal 10 Agustus mendatang. Karya poster itu dikirim ke Kantor Pusduk Cegah Lakhar BNN Jalan MT Haryono No 11 Cawang, Jakarta Timur.

Hal itu diungkapkan Kepala Pusat Dukungan dan Pencegahan Pelaksana Harian BNN Brigjen Mudji Waluyo dalam jumpa pers di Kantor BNN, Jakarta, Rabu (19/7) siang. Dalam jumpa pers itu, hadir pula tiga juri lomba, yaitu Lula Kamal, Hardi, dan Djoko Prayitno.